Jadi, ini saya ato mereka yang gak profesional?

12 04 2010

Wah…udah lama rasanya saya gak ngoprek ini blog…hehe… Posting ah! :p

Beberapa minggu yang lalu saya dapet tawaran proyek pengembangan aplikasi web yang dulunya saya juga yg develop. Nego pun dilakukan. Ada 9 modul yang harus dikerjakan . Saya tawarin harga (hanya) 7,5 juta, sampe akhirnya deal di nominal 5 juta. Surat kontrak pun saya buat & kirim ke alamat kantor ybs.

Berhari-hari nunggu gak juga ada jawaban, sampe akhirnya saya tanya udah sampe apa belum itu kontrak. Beberapa hari kemudian baru dijawab katanya gak sampe. Padahal saya udah percayakan pengiriman ke TIKI JNE..masa iya alamat sejelas itu gak sampe ke alamat? bahkan Saya pun uda dapet report sms dari si kurir yg katanya kiriman sudah diterima…Saya tanya lagi project ini jadi ato enggak…Dia bilang jadi…

Beberapa hari kemudian…*adem ayem…

Hanya menunggu dan menunggu, sampe akhirnya hari Minggu tanggal 4 April (kalo gak salah) dikabarin lagi, dia minta ini project kelar dalam 1 minggu, dan janji akan transfer DP 50% hari rabu. Tapi sampai hari rabu gak ada juga sepeserpun masuk ke rekening saya…Beberapa modul yg uda saya kerjain pun saya stop dulu.  Saya coba ngehubungin yang ngasih project tapi susah banget, di-SMS gak dibales, ditelpon gak diangkat. Akhirnya saya bilang sama rekannya kalo saya mau menunda utk sementara ini project karena ada rule-rule yang belom jelas. Saya minta utk brainstorming antara 3 pihak yang terlibat…Rekannya berjanji akan nyampein kepada yang bersangkutan.

Kamis – Minggu… *adem ayem…

Sampai tiba2 tadi pagi ada sms : “Gung, karena agung ingin menunda project payroll dan improvementnya dibutuhkan segera maka projectnya saya alihkan ke yang lain karena disini sudah urgent sekali bla3x...”. WTF???

Beberapa pertanyaan langsung berkecamuk di pikiran saya… Kemana aja selama ini gak bisa dihubungin? Tiba-tiba ngebatalin project secara sepihak tanpa ada ba-bi-bu terlebih dahulu, VIA SMS pula?!! WTF??? Sampai akhirnya saya kirim e-mail tetep aja gak ada sepatah kata pun dari yang punya proyek.

Ah, sudahlah. Saya berpikir mungkin belom rejeki… Saya relakan aja beberapa malam saya begadang ngerjain itu aplikasi…

Jadi, ini saya ato mereka yang gak profesional???

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: