IM3 != Mentari, Dan Ga Akan Bisa Jadi IM3ntari (bonus telpon Mentari+bonus SMS IM3)

15 01 2009

Beberapa waktu yang lalu, atas bujukan saran seorang teman, saya mendaftarkan kartu IM3 saya menjadi paket Mentari, dengan iming-iming setiap penggunaan Rp. 1000 untuk telpon, kita akan dapat bonus nelpon selama 3600 detik! waw…saya jadi penasaran mendengarnya. Dengan mengetikkan reg mentari dan kirim ke 2020 (bukan iklan loh ya!). Kemudian saya menerima sms konfirmasi dari 2020 yang isinya kurang lebih :  “Anda akan didaftarkan dalam paket Mentari, semua bonus sms, pulsa sms anda akan hangus” -> saya kurang memperhatikan bagian ini. Selanjutnya,  saya ketik OK dan kirim ke 2020.Dan akhirnyaaa…Yak, pulsa super sms saya yang masih berjumlah 1900, HANGUS!!! hancur hati ini rasanya…

Oke, untuk setiap penggunaan Rp. 1000 telpon, saya mendapatkan bonus nelpon selama 3600 detik sampai pukul 17.00. Tapi, kemudian saya memutuskan untuk kembali mengisi ulang Super SMS saya. Dan, bonus 3600 detik itu pun menjadi tidak bisa dipakai!

Akhirnya saya menyadari, kalau status kartu IM3 saya saat ini adalah Paket Mentari. Yang artinya, tarif telpon dan sms saya mengikuti tarif Mentari. Karena saya juga mempunyai pulsa Super SMS, saya tetap dapat sms ke semua operator dengan hitungan tarif Rp. 15/SMSnya (Harga pulsa Super SMS = Rp. 31000). Tapi, untuk tarif telepon…wuih! mahal! Rp. 1000/menit! hikz… T_T . Ketika saya mencoba untuk menonaktifkan/meregistrasi ulang kartu IM3 saya kembali ke “kodratnya” yaitu, paket IM3 reguler dengan cara mengetikkan reg IM3 ke 2020, dan hasilnya…lagi-lagi Super SMS saya yang masih 1900an, HANGUS!!!

Oh cerobohnya…cerobohnya diriku * feels like a moron

Actions

Information

3 responses

15 01 2009
Widya Perwira Utama

huakakakakakaka..

malangnya nasibmu nak.. semoga kau diterima disisinya 😀

16 01 2009
Agung SW

@Widyaperwira
Amiin…makasih..weks!

9 02 2010
odi

sabar aja kalo pake kartu yang merugikan ky gitu. ganti aja.

Leave a Reply

